Friday, January 19, 2007

Tools Penyusun Meta tag

Meski penyusunan meta tag amat mudah dan tidak butuh pengetahuan tentang kode-kode HTML atau WYSIWYG editor, tapi seorang Site Developer atau tidak, membutuhkan pengetahuan tentang Meta tag dan trik-trik lain agar peringkat website Anda terus melejit.

Pentingnya peranan Meta tag, beberapa pihak pengembang kini telah tertarik dengan merilis sebuah tools (baik gratisan maupun bayar) untuk membantu membuatkan Meta tag. Tinggal mengetikkan daftar isian, selanjutnya dengan cepat, Meta tag secara komplit segera akan dibuat dan siap ditambahkan ke file-file HTML Anda. Beberapa tools itu diantaranya adalah Meta Builder

Dengan mengisi form yang mereka sediakan Anda akan dibantu dalam membuatkan dan menyusun Meta pada kode HTML Anda. Atau Meta Tag Generator, ini merupakan program gratis untuk Windows 9x yang membantu penyusunan Meta tags bagi kode Anda, dan lain sebagainya.

Secara komplit, Anda bisa mendapatkannya di webattack, termasuk yang gratisan (freeware) seperti Metty, Bhead, Meta Gen, PrePromote, dan lain sebagainya, Kunjungi dan download disini.

Sedangkan bagi yang punya duit lebih, Anda pun bisa mencoba SignPoster, shareware yang ditawarkan dengan harga $ 39.95, atau AS Keywords Generator, TagGen, dan sebagainya, dan bisa didownload disini.

__________

baca juga Trik Maksimalkan Penggunaan Meta Tag

No comments: