Tuesday, January 16, 2007

elo siapa, siapa elo

Elo ini aneh, elo siapa juga gue kagak peduli, emang elo siapa? eh... elo siapa ya..? harusnya gua pasti kenal elo. Gua ELO... Kalo elo?. ya biar kita bisa tau lah yang nyerang elo siapa. Jadi orang jangan seperti kacang lupa kulit... emang elo orang apa ? Elo tahu ngga siapa - siapa ? aneh lo. dasar elo ==> gelo

elo pikir, elo ini siapanya gue..?? hah ..?? maen sundut-sundut ajah lo.
Gimana pendapat elo-elo semua tentang siapa elo ..?? ada yang bisa kasih komentar ..??

elo - elo harus pada bisa ngasih komentar. emangnya siapa elo ..??

Gue penasaran nih, elo siapa itu sebenernya siapa seh ..?? emangnya siapa elo sih ..?? koq bisa setenar itu.

2 comments:

ria said...

lo... emangnya lo ini siapa seh ..??
koq lo jadi ngebingungin diri lo sendiri seh ..??

emang sebenernya, siapa sih elo ..??

formilist said...

btw, elo elo pada lagi ngomongin paan seh ..?? aneh banget seh.

ga jelas juntrungannya.
mbok yah yang rada jelas getu deh.

apa elo elo pada udah ga punya malu apah ..?? hah...

dasar lo ach....