Saturday, February 10, 2007

Sebelum Meninggal, Anna Nicole Jatuh di Kamar Mandi

Sebab kematian mendadak Anna Nicole Smith masih jadi tanda tanya besar. Belakangan diketahui, mantan playmate Play*oy itu jatuh di kamar mandi sebelum ia ditemukan tewas.

Tanda-tanda menurunnya kesehatan Anna sebenarnya sudah diketahui sejak dua hari sebelum kematiannya. Anna mengalami panas tinggi dan tubuhnya pun melemah. Selama tinggal di Hard Rock Hotel Florida, ia lebih banyak tidur dan istirahat.

Menurut Khristine Eroshevich, psikiater yang menangani Anna sejak kematian putranya belum lama ini, Anna memang dalam keadaan kurang prima. Secara fisik ia menderita demam, sedangkan dari segi psikis ia masih mengalami stress berat pasca kematian putra tercintanya, Daniel, lima bulan silam.

Khristine mengisahkan Anna sempat jatuh di kamar mandi beberapa saat sebelum menghembuskan nafas terakhir. Wanita bernama asli Vicky Lynn Hogan itu kemudian mengaku baik-baik saja lalu menyantap makanannya dan kembali ke tempat tidur.

Tak disangka, beberapa saat kemudian ia ditemukan sekarat. Selain jatuh di kamar mandi, beberapa sumber juga menyatakan wanita berusia 39 tahun itu tewas karena tercekik saat sedang muntah. Tenggorokannya tersumbat isi perutnya yang akan dikeluarkan.

Ibu Anna, Vergie Arthur pun ikut komentar soal kematian putrinya. Menurutnya, anak yang sudah lama tak ditemuinya itu tewas karena terlalu banyak menenggak obat terlarang. Kematian Anna diyakininya serupa seperti kematian Daniel yang disebabkan karena overdosis obat penenang.

Sampai saat ini sebab kematian Anna masih simpang siur. Polisi mengamankan delapan kantong barang bukti dari kamar hotel tempat bintang iklan pelangsing itu ditemukan tewas. Jumat pagi waktu setempat, rencananya polisi akan melakukan autopsi terhadap Anna.

Anna tewas dengan meninggalkan banyak kasus hukum yang belum rampung. Selain Daniel, lima bulan silam Anna juga melahirkan seorang bayi perempuan bernama Dannielynn yang saat ini status ayahnya masih diproses di pengadilan.

4 comments:

Anonymous said...

sedih juga yah....
udah terkenal, tapi meninggal karena OD.

formilist said...

Anna tewas dengan meninggalkan banyak kasus hukum yang belum rampung. Selain Daniel, lima bulan silam Anna juga melahirkan seorang bayi perempuan bernama Dannielynn yang saat ini status ayahnya masih diproses di pengadilan.

ojack_djakarta said...

Para ahli medis melakukan otopsi terhadap jenazah Anna pada tanggal 9 Februari lalu, untuk menemukan penyebab kematiannya. Namun ibunda dari mantan model Majalah Playboy itu tetap bersikukuh bahwa narkoba adalah menjadi penyebab utama dari kematian puterinya itu.

ojack_djakarta said...

coba ajah yah, kalo beliau belum meninggal....

kayaknya bagus juga tuh buat iklan kosmetik. soalnya si doi cantik banget seh....