Thursday, February 8, 2007

Pusing juga Bersihin Rumah

BANJIR yang melanda Jakarta dan beberapa wilayah lain di Indonesia ternyata membawa petaka bagi artis asal Sukabumi, Happy Salma. Sebagai korban banjir, Happy mengatakan, banyak hal yang harus dikerjakannya setelah rumahnya sempat "tenggelam" akibat banjir. Salah satunya membereskan rumahnya di kawasan Kemang Jakarta Selatan yang terendam banjir setinggi 1,5 meter.

"Saya nggak nyangka kalau rumah akan kebanjiran separah ini. Jadi pusing ngebersihin rumah, ternyata susah dan nggak enak jadi korban banjir," kata Happy Salma.

Menurut Happy, pascabanjir, ia dan keluarga besarnya bekerja keras membersihkan sisa-sisa banjir berupa lumpur dan sampah-sampah yang sempat masuk ke dalam rumah. Bahkan, kata dia, saking banyaknya sampah, ia sempat down dan membiarkan rumahnya dalam keadaan apa adanya.

"Soalnya, kalau dibersihkan takutnya air naik lagi, makanya untuk sementara kami bersihin alakadarnya. Untuk sementara waktu terpaksa saya mengungsi dulu ke suatu tempat," kata perempuan kelahiran Sukabumi, 4 Januari 1980.

2 comments:

Anonymous said...

banjir telah datang...
banjir telah datang...

harap kalian berhati-hati...

ojack_djakarta said...

koq kayak iklan ajah seh bro.
huehuehue...