Friday, June 8, 2007

Jangan tunggu nasib baik, ayo kerja keras

Jika Anda berpikir kesuksesan orang-orang terkenal adalah karena faktor keberuntungan, salah besar! Nasib orang memang ada di tangan Tuhan, tapi jangan lalu menyerah dan bergantung pada-Nya. Usaha, usaha dan usaha! Apapun impian Anda, bekerja keraslah untuk meraihnya! Konsentrasikan pikiran dan tindakan pada impian itu, hasilnya akan berbuah manis kemudian.

Ada trik yang harus Anda miliki dalam berusaha yaitu; sabar, kerja keras, dan jaga jangan sampai impian itu memudar dan pergi. “Saya sangat kagum pada nenek,” kata Elsa, 28 tahun mengawali ceritanya. “Saya sangat ingin seperti dia, jadi pianis terkenal, dikagumi di mana-mana, dan bisa tinggal di Eropa. Maka sejak duduk di sekolah dasar saya ikut kursus piano. Apalagi saat ada peluang beasiswa untuk sekolah musik di Australia, saya berlatih ekstra keras. Tak terbayang betapa senangnya saya saat diterima di sekolah itu. Kini saya menetap di Australia dan telah menjadi pengajar di salah satu sekolah musik bergengsi di Sidney,” Elsa berbagi cerita. Jadi, hanya dengan keyakinan, disiplin, dan kerja keras, Anda pasti mendapatkan hasil terbaik. Percayalah!

No comments: