Thursday, April 26, 2007

Baju Tak Bermerek? Sulap Saja!

Anda malu membeli atau memakai baju dengan merek tak terkenal? Kita siasati saja biar baju-baju Anda terlihat mewah walaupun bukan keluaran butik kenamaan.

Baju murah dan keluaran merek kacangan bisa disulap jadi keren juga kok. Caranya sederhana:

1. Anda berencana membeli pakaian tak bermerek? Sebaiknya pilih yang berwarna polos dengan merek yang tak terlihat. Pilih lokasi merek yang tersembunyi. Jangan pilih bentuk merek yang terbordir atau tercetak di bagian luar. Jika perlu gunting label merek bila Anda merasa terganggu.

2. Periksa kualitas jahitan dan sablon ketika membeli. Jahitan yang tidak rapi atau sablon yang tidak sempurna akan membuat pakaian itu lebih terkesan murahan.

3. Walaupun Anda punya baju yang harganya selangit, jika pakaian itu tak dirawat pasti langsung rusak. Maka rawat baik-baik semua pakaian supaya kondisinya tetap baik.

4. Lengkapi pakaian Anda dengan aksesoris tambahan. Tapi jangan lupa cocokkan juga dengan gaya Anda. Gunakan warna yang senada atau sesuai jika dipadupadankan.

5. Cari inspirasi model busana baru dari majalan atau media tren fesyen. Kemudian Anda bisa bongkar-bongkar lemari dan memilih busana yang bisa di upgrade jadi model baru.

No comments: